Travel Malang Kediri tepat waktu dan nyaman

Travel Malang Kediri tepat waktu. Anda mencari jasa travel yang tepat waktu? Saat ini anda berada di jalan yang benar. Sigarwo trans siap melayani anda dengan sepenuh hati. Kami sangat paham waktu anda begitu berharga, maka dari itu kami berkomitmen untuk menyediakan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan kami. Selain keselamatan dan kenyamanan kami juga mengutamakan ketepatan waktu dalam perjalanan.

 

Jadwal Keberangkatan

Anda tidak perlu cemas kehabisan armada, karena armada kami berangkat beberapa kloter setiap harinya. Jadwal keberangkatan armadai kami pada trayek Malang-Pare-Kediri dan Kediri-Pare-Malang adalah sebagai berikut

Malang-Pare-Kediri : Jam 03.00 | Jam 07.00  | Jam 13.00 | Jam 18.00
Kediri-Pare-Malang : Jam 03.00 | Jam 07.00  | Jam 13.00 | Jam 18.00

Pesan Tiket Keberangaktan

Pemesanan tiket dapat dilakukan secara Online maupun Offline. Pemesanan online bisa dilakukan melalui website sigarwotrans.com atau langsung menghubungi Admin Sigarwo trans melalui nomor berikut ini +62 821 3194 4749 . Untuk pemesanan secara Offline dapat dilakukan dengan mengunjungi kantor kami yang berlamat di Jl. Nakula Gg.1 No.10b Polehan, Kecamatan Blimbing Kota Malang.

Armada nyaman dan driver yang humble

Kenyamanan pelanggan menjadi salah satu fokus yang kami perhatikan. Untuk itu kami selalu memperhatikan setiap armada yang akan berangkat mulai perawatan dalam hingga tampilan luar. Selain itu driver-driver kami merupakan orang pilihan yang telah memenuhi standar kami. Dan kami pastikan para driver kami sangat humbe dan bersahabat.

Travel Malang Kediri tepat waktu

Apabila anda memiliki pertanyaan untuk kami silahkan menghubungi kami melalui telepon atau Whatsapp di nomor +62 821 3194 4749 .

Leave a Comment